Monday, November 02, 2009

............Buang Waktu atau bukan?????.....

Hari ini , Senin 2 November 2009, niat saya setelah pulang kuliah itu tidur sebentar ( tetep.... ^@^ ), terus dilanjutin buat baca2 materi kuliah paling keramat ----> Antena dan Propagasi , walaupun udah ada berita dari teman saya kalau besok gak jadi kuis, tapi tetep aja penasaran.....

Tapi......

Ternyata saya tidur kebablasan ( krn kurang tidur sewaktu malamnya, n lagi puasa juga ) , baru bangun jam 5 sore!!!!Damn!!! gagal semua rencana.... ya udah beres2 kamar dulu.... malamnya niat baca2 antena dikit, n dilanjutin dgn baca materi Jartel berhubung Rabu 4 november besok UTS.ternyata... tangan ni gatel banget buka2 internet, ngoprek2 blog... dan.... sekarang jam 02.40 WIB !!!! aaarrgghh!!! saya harus kuliah pagi juga ( walaupun sebetulnya niat bolos buat belajar jartel ), tapi mata gak mau kompromi, susah bgt merem..... dan akhirnya dilanjutin dengan membuat postingan ini... sebenernya gak nyesel juga sih begadang, karena ada beberapa postingan yang saya buat di awal itu udah di kepala saya selama beberapa hari ini....Tapi nyesel juga sih soalnya walaupun besok bolos kuliah , tapi pasti gak bisa melek karena NGANTUK dan pusing. heu.....

No comments:

Post a Comment