Tuesday, August 03, 2010

Enjoy Aja!!!!

Beberapa waktu lalu status di twitter saya : " Hey you!!!! I know u're just jealous with my happy life,so i'll forgive u lah,even u're not so cool lah..." hahahaha.


Suka gak ngerti sama orang yang sangat memperhatikan kita, mengomentari setiap kehidupan kita. Bagaimanapun kita berubah, sampai jungkir balik pun tidak akan berpengaruh terhadapa pendapat dia, setelah sekian lama lelah akhirnya saya sadar untuk apa saya berubah demi merubah opini dia terhadap saya.


Buku La Tahzan , karya DR.'Aidh al-Qarni mengatakan Jangan bersedih karena gangguan orang lain , dan Maafkanlah orang yang berbuat jahat kepada anda. Oh Benar sekali!!!!!


Harga hukuman (qisash) yang paling mahal adalah yang harus dibayarkan oleh seorang pendendam dan pendengki saat ia mendengki orang lain. Pasalnya ia harus membayar semua itu dengan hati, daging, darah, perasaan, kedamaian, ketentraman dan kebahagiannya ,Maka betapa meruginya seorang pendengki.


Allah SWT telah mengabarkan kepada kita tentang obat dan penyembuhan dari penyakit ini .

"Jadilah kamu pemaaf dan suruhlah orang mengerjakan yang ma'ruf serta berpalinglah dari orang-orang yang bodoh " QS. Al-'Araf : 199 


Dan setelah saya mengetik postingan ini, agaknya emosi saya lebih turun.


Tapi kadang setan ( tuhkan nyalahin setan lagi ) selalu menggoda, jiwa masih muda inginnya malah manas2in orang-orang yang iri dan pendengki itu.Astaghfirullah.........















No comments:

Post a Comment